28 december, 2010

coba tebak apa isi stopmap kuning ini -_-

          Hari Senin kemarin sudah saya rencanakan dengan rapi dan niat yg tulus meski sedikit malas dan serba terpaksa (next!) Berkunjung ke Perpus, Bayar SKS, Ambil Kartu Ujian dan Baca buku..tapiiii sms "setan" dari seorang dhemit terkasih nyasar ke hape saya, Wipti. Dia kemarin habis ultah ini, surprise party-nya akan saya riviu nanti :DDD hehehee...dia ngajakin njenguk Mas Welly, seorang suhu kami yang sudah banyak memakan asam garam bangku perkuliahan Fakultas Hukum UGM, katanya kena strok ringan..alhasil agenda saya sedikit kacau, saya hanya sempat bayar SKS dan ambil kartu ujian =_= tugas saya sakses tertunda dan makin moloooorrrr (peduli setan deh) Akhirnya siang harinya, saya mengyhanpiri mereka ke FH dan langsung meluncur ke RS Panti Rapih. oke setelah mas welly keluar dari ruang pemriksaan bagian syaraf, dia keluar dengan seonggok stopmap kuning guede...oke kami pikir itu hasil rontgen atau surat tanah, atau mungkin kartu C1 alias kartu keluarga -_- hell mari kita check tkp >>>

tebak hayo apa isi di dalam tirai,eh, stopmap kuning ini..

26 december, 2010

setelah sekian tahun menikmati dari layar kaca

       Horreeeee...akhirnya setelah bertahun-tahun..tepatnya semenjak SMP, saya yang hanya menikmati liga basket indonesia yang dulunya biasa disebut IBL hingga sekarang punya nama keren NBL, lewat sekotak layar kaca berukuran 14 inchi..akhirnyaaaa kesampaian juga ketemu mas-mas ganteng penyegar mata dengan kandungan vitamin A tinggi secara LIVE!!!! tanpa iklan, tanpa suara tivi yang kemresek, antena tivi biang masalah, dan gangguan tivi jadul lainnya yeyeyeye....
Dell Aspac 

18 december, 2010

numpang curhat bentar

.OMG.
aku tadi dikata-katain sama supir truk.
dipisuhin lebih tepatnya :((
yang ini beda, karena jelas aku yang salah
meski naek sepeda, aku nyerobot lampu merah.
parahnya lagi sambil bawa hape, mau bales sms dari Presiden, eh temen.
dikira aman, ternyata ada truk ngebut dari arah yang lampunya ijo.
syok dan bingung, aku buru-buru ngebut.
kontan hanya si asu dan bajingan yang aku dengar dari mulut si supir truk,
dan tentunya perasaan emosi yang begitu mendalam.
ohhhh jika ada penebusan dosa dalam agamaku, 
apa yang harus aku lakukan kemudian?
Supir truk dan truk-nya, aku minta maaf..
karena telah membahayakan nyawamu dan trukmu..
alhamdulillah aku tak lupa pake kacamata dan masker...
setidaknya mereka tak akan mengingat wajahku...
tapi si kuning-pink mungkin saja akan mereka ingat bila bertemu lagi..
well, ini pertamax kalinya aku dikata-katain didepan umum..
di sumpah-serapahi di perempatan JEC, 
dilihat oleh banyak pasang mata...
seperti biasa aku pura-pura tidak dengar...
tapi, sepertinya sampai aku menutup mata malam ini..
umpatan itu akan selalu terngiang dalam mimpiku..
*ampuuun oom...


17 december, 2010

teman baru

setelah sekian hari, minggu, dan musim ku lalui, akhirnya pesanan saya jadi juga...fiuhhh..
let me introduce my friend, Pillow for Pinky Yellow :) 
tadinya dibikin doltrap, tanpa standar, dan cuma ada satu rem, padahal saya order-nya free wheel, pake' standar, dan dua rem :3


ini wujudnya setelah bernaung di rumah saya :)) 
asikkkk sekarang bisa sepedaan pewe lagi kemana-mana =)

14 december, 2010

jangan pernah takut jalan-jalan sendirian

duh, aku sudah tidak bisa lagi bersandiwara..aku tak bisa lagi berpura-pura melupakan tugas..harusnya hari ini, hari Selasa, adalah pengumpulan tugas Metode dan Penelitian Sejarah yang pada akhirnya cukup memuakkan itu..tapi aku rasa teman-teman lain belum selesai bahkan aku sendiri belum mulai mengerjakannya lagi..grrrr...
Senin kemarin cukup sibuk wara-wiri kesana-sini sendirian, ya, akhir-akhir ini aku menikmati itu, jalan-jalan sendirian biar dikata orang ilang, orang aneh, atau bahkan biar dibilang anak gaul karena dateng ke acara-acara urban yang lagi hip (emang iya??? *acuhkan*) Jadi, dari jam 9, anak-anak sejarah angkatanku udah mulai trip keliling Kraton, begonya kita disuruh ngatur perjalanan sendiri tanpa bimbingan dosen yg nyuruh kita, duit sendiri, motor sendiri, apa-apaa sendiri.. ya sudahlah..itung-itung plesiran di negeri sendiri (nggak lupa kan Jogja hampir mau keluar dari NKRI :p) 
koleksi pribadi Opik

08 december, 2010

days with my precious purple; Semarang - Jogja

     So... I had been through these days with my precious purple friend, Octopus Ungu. Sungguh antusias tidak terperih hati ini ketika mendengar kata "Semarang" di telinga kedua telinga, yaps, angkatan sejarah 2009 dan 2010 akan mengadakan lawatan sejarah ataus semacam kunjungan yang memang rutin diadakan tiap semester. Ke Semarang dulu cuma transit mau ke Tegal, itu juga waktu kecil, dan sekarang saya tidak akan menyia-nyiakan waktu berharga ini hanya dengan ketiduran di bis tanpa meng-capture berbagai moment atau view menarik sepanjang perjalanan, apalagi begitu tau kalau kita akan mengunjungi Kota Lama ;) pengen foto-foto arsitektur Indisch disana =)) apesnya, nyebainya, sialannya ibarat kata kita cuma "numpang kentut" di Kota Lama, bentarrr banget cuma setengah jam-an gitu deh -___- bete mampus deh gue kalo kata masyarakat gaul Jakarta sekarang. payahnya lagi kita nggak ke Lawang Sewu dan Kuil Sampo Kong -___-'' begitu nyampe di Kota Lama, aku, Reza, dan Tedy langsung sibuk nyari spot asik buat foto-foto :)) lets check 'em out!
Gereja Blendug

03 december, 2010

bukan promo, cuma pamer x)

hell-o friday =)


bukan promo cuma pamer. kemarin si ibu pulang membawa tas belanja unyu atau mungkin masyarakat gaul masa kini menyebutnya "tote-bag" *bener nggak ya?* sudah gencar sekali ya tote-bag dengan tema "Go Green" ngeksis di belantika per-fashionan tanah air kita. yang pasti tasnya nggak terbuat dari plastik karena motivasinya emang mengurangi plastik agar nggak makin nyampah di ranah lingkungan kita. dulu pernah tau carrefour juga punya merchandise tas kain macam ini, tapi sekarang Alfamart katanya juga iya dan ibuku pulang membawakannya (aseli, padahal ibu cuma kenal yang namanya pasar nggak pernah inisiatif ke Alfamart apa Circle K wuidihh..), harganya juga nggak mahal, 15ribu aja..ada yang kecil hargannya selisih 4ribu aja (hayoo tebak berapa rupiah??)  langsung aja cekidot ke tekape.



asiikk, dalemnya ada beginiannya looohh x)
ini tas lumayan gede, bayi baru lahir juga muat dikantongin disitu, 
jadi pikir-pikir dulu kalo mau dipake' buat ngampus -_- tar dikira bawa dongkrak lagi
oke, kalau masalah mengurangi tas plastik dalam rangka Global Warming, ibu saya masih bisa nurut dan manut..tapiiii kalo untuk hobinya yang satu itu, yang sering menimbulkan polemik diantara kita... susah dibilanginnya dan belum bisa memahami argumen saya. Ya, bakar sampah! selain asapnya menggangu pernapasan dan bikin bau jemuran, serta makin menipiskan lapisan ozon (emang iya??), sampah masih bisa didaur ulang atau diolah jadi pupuk organik kan ya...?! duuhh, tapi ibu saya belum bisa menerima alasan saya itu..tapi intensitasnya membakar sampah sudah berkurang sekarang...jadi sedikit tenang deh, tapi tetangga depan rumah masih suka bakar sampah sampe' asapnya kemana..gerrrr..kadang emmang susah kalau menyadarkan banyak orang apalagi untuk masalah lingkungan, kita tunggu saja sampai bumi kita benar-benar sakit hingga pikiran mereka terbuka lebar-lebar...