30 maart, 2012

Machu Picchu di Kaki Gunung Lawu

halohaaaa brothaaa sisthaaa *macak regge*
        
    Setelah disibukkan dengan berbagai rutinitas akademis sialan, meski saya hanya mengambil sedikit sks, akhirnya Maret ini saya bisa jalan-jalan! *nyengir kuda* hehehe Now, I'm gonna tell my last -short- vacation in Karanganyar!!!
         Sebetulnya trip kali ini berawal dari keseloan saya akhir-akhir ini, setelah Ibu -alhamdulillah- akhirnya pulang dari rumah sakit, saya bisa leluasa untuk bepergian sebentar meski hanya satu hari saja. Kemudian bersama Laskar Rempong alias teman2 dekat saya di kampus, kami merencanakan sebuah mini trip di tanggal merah, yaitu hari Jumat (Hari Raya Nyepi) kemarin. Berangkatlah saya, Aura, Tedy, dan adiknya (yang nggak kalah rempngnya). Perjalanan dimulai pukul 9.30 dari meetingpoint di bawah jembatan Janti. Kami tidak tahu jalan menuju Karanganyar, samar-samar saya ingat perjalanan waktu ke Lawu dulu itu, dan akhirnya berbekal petunjuk gugel map dan ask the audiences kami sampai juga di tkp tepat pukul 12.30, yak perjalanan berlangsung selama 3 jam! Lumayan lamah, lah yahhh... Tujuankita pertama adalah Candi Sukuh!!! Here we GO!!

16 maart, 2012

Dag, Maart!

        
            Haloohaaa....sekian lama tidak lempar bacot di page yang semakin burik ini fufufu -..- hmm... pengen sih kembali menggaduhkan blog ini, selain bingung mau bacot apa, lagi ga ada yang pengen dipamerin begitu...naaah ternyata saya belum menyapa datangnya bulan Maret yang sesuasyuu di tahun ini. 
          Keep on rockin', March! 
Mobilitas cukup padat merayap begitu...dan doa serta harapan semoga terus mengalir buat ibu agar lekas sembuuuh, sehat kembali dan beraktivitas seperti biasaaa..... Beterschap, Mom! :*

keep on shining !