Pages

21 May, 2016

A very late post

Mahalo...Aloha!
Aku sudah sampai lupa kapan terakhir nulis di blog yang sudah lapuk ini. Setelah kucek di daftar post, ternyata aku belum pernah sama sekali menulis lagi di Tahun 2016 ini! Ini penting banget! Fyi, hampir separuh tahun ini berjalan dan aku kembali malas lagi untuk menulis.
Hmm.. well, semua berjalan seperti biasanya. Yang berbeda adalah di tahun 2015 lalu, aku pertama kali menerima pekerjaan full time. 9 to 4.
Tidak sulit untuk menyesuaikan dengan rutinitas yang baru tersebut. Kini aku sudah sembilan bulan bekerja, sebagai sekretaris di sebuah museum, pekerjaan yang tidak pernah kubayangkan sebelumnya. Dalam beberapa hal apa yang kukerjakan tidak jauh berbeda saat bekerja paruh waktu di LSM sebelumnya.
Kegiatan lainnya, beberapa waktu lalu aku baru saja menyelesaikan kursus Bahasa Belanda dan kembali mengikuti pembinaan dan kelas penerjemahan teks-teks sejarah berbahasa Belanda. Masih sama menyenangkannya seperti sejak awal aku mempelajarinya.
Apalagi ya? Kegiatan sosial lainnya tidak banyak yang kuikuti kecuali, diskusi bersama teman-teman se almamater dan teman dari organisasi lain.
Ada proyek jualan yang sempat tertunda sekian lama dan bikin bad mood  tapi harus tetap berjalan.


What's next? 
Rencana perjalanan ke pulau seberang masih terpikirkan dalam benak. Semoga bisa benar-benar terlaksana yaaa.. yay! Sudah lama nih nggak piknik! huhuhuhu sudah lupa asinnya air laut, dinginnya pegunungan, dan rese'nya calo bus!
Masih buanyak yang harus disusun ulang untuk harapan-harapan dan rencana yang belum terlaksana!
Ganbatte!!



yay akhirnya aku piknik lagi. Lokasi: Goa Sunyaragi, Cirebon.
Cukup menyesal karena ga jadi extend dan menolak tawaran buat lanjut jalan lagi :(

No comments:

Post a Comment