17 december, 2009

I dunno what happened in my recent daily activities..? just felt so bored, being lazy everyday, sleepy all the day, and my brain doesn't work well ( since I was born :lol: ) . Oh, God! I just wanna have daily normal activities... study well, focus on my priority, and have good time management. I hope those come true !

09 december, 2009

Another Silly Things \m/

dag, lang niet gezien (baca: long time no see)
today wasn't going to be a heavy day actually...selain hari ini nggak ada kelas Pak Waluyo, saya memutuskan juga untuk segera pulang karena entah kenapa gampang homesick akhir2 ini..hehehe .. then saya bangun jam 2 pagi, mau ngerjain cover buat buletin jurusan dan browsing2 jugak secara PC dipake My 2nd Damn Brother sepanjang hari.. -_____- kelar sampek jam 7 pagi trus saya lanjutkan tidur, jam 9 kurang seperempat saya sudah siap gaspol ke kampus..to early to go to my campus for me :lol: I almost go there lebih dari jam9..soalnya aku mau sekalian mbalikin CD dah mau hampir telat gitu..
teh gandum rasa kopi .:tawar tapi swegerr:.
aslinya Kimchi yang tak makan tadi nggak kayak gitu, Bro! lebih mirip telor dadar disaosin wkwkwk asem pula! pada bilang nggak enak! tapi aku mah lagi laper apa aja juga enak :p
kelar bla bla bla...kuliah dan tutorial, saya putuskan bersama teman saya, Aura dan Teddy untuk ke Korean Days..beli kimchi or something...rada nggak jelas gitu penanganannya..karena ribet dan ternyata kita nggak kebagian antriannya kita putuskan nongkrong di tempat laen. eh sebelumnya saya ketemu Anna dan Irma, aku samperin aja mereka..pasalnya mereka dapet nomer antrian buat beli kimchinya..dah nagntri lamaaaaa banget...kita mau cuss pulang eh lagi2 kunci motorku ilang hehehe....Anna ma Irma nemenin aku buat nyari kunci motorku..ini udah yang ke 5 kali lebih aku kehilangan kunci di kampus..belom ada satu semster :lol: muterin dari perpus- MEC- tangga2an- sampek ke parkiran belakang..ternyata si bapak nyimpen..hehe ada orang yang ngelaporin tadi (heheheh makasih mas/mbak, saya doakan lancar jodoh, lancar rejeki) .
lovely key :* :* :*
FYI: baru kemarin ini aku kehilangan kunci juga..sampek bapak parkirnya sedikit marmos. tapi mang muka mereka pagob banget !!! makanya jadi males sendiri ngeliat muka bapaknya.ditambah aku nggak bawa STNK heheheh aku bilang aja lagi diperpanjang, tapi asli STNKku cen ilang ! RAWR!!! thanks buat Anna dan Irma. dan tadi habis pulang ngampus, bukak FB si Anna masang statusnya:
thank you, guys! bestfriends ever after :-*