14 april, 2010

sucks weekend


     Hell-o guys..sedikit malas untuk menuliskan kembali sucking weekend saya kali ini. Jadi gini ceritanya, sesuai loyalitas yg sedikit saya paksakan terhadap PALACI – Pecinta Alam almamater di SMA saya- saya akan menemani adik – adik SMA mengikuti Rafting di Sungai Elo, seperti biasanya. Rencannanya si nggak mau nginep gitu selaen nggak ada temen seangkatan yang nemenin saya emang males banget kalo mau nginep di basecamp. Jadi sabtu sore itu jadinya malah hujan… males banget deh! Udah gitu motor yang biasanya saya pake tau sendirilah nggak ada STNK nya dan bapak ngotot nggak ngijinin saya naek motor itu dan terpaksalah saya disuruh naek motor ibu saya, yang nggak kalah nggak kalapnya, spion kanan nggak ada kacanya! Dah kan bapak tetep ngotot ngganti spionnya sore itu juga. Kelar gitu saya menerjang derasnya hujan yang nggak kira – kira itu menuju Delayota tercintrooooongg…tentunya setelah di calling sama adik – adik kimcil Palaci. Nyampek sana udah pada kumpul dan masih nunggu beberapa orang lagi, rencananya emang pada mau brangkat bakda maghrib. Kelar babibu dan fafifu.. nekatlah kita menerjang hujan yang nggak kira – kira itu. Ini motor udah nggak enak bawaannya, bannya kemps dan males banget dah suruh mompain tadi sama bapak. Bener deh nyampek pom bensin gejayan kan ya..motor macet kagak bias di nyalain! Tengsin deh depan adik – adik kelas mana 2 diantara yang tua sendiri ( FYI: saya ditemani Deni Hidayat yang waktu itu ikutan juga). Aku minta ditinggal aja toh aku juga tau tempatnya, minta tolonglah aku ma si satpam pom bensin itu. Nyalalah motorku dan kembali melaju menyusul teman – teman dengan penuh rasa pesimis. Ketemulah saya dengan bengkel dan memutuskan untuk memompa ban saya dan kebetulan ketemu rombongan teman – teman. Bodohnya lagi saya disitu nggak komplain masalah motor saya yang mogokan itu. Kelar mompa kita cabut lagi dan sial berikutnya di daerah Lapangan Denggung, Sleman firasat saya udah makin nggak enjoy: hujan makin deres dan motor saya ndut – endutan hingga akhirnya sodara – sodara….Macet! a.k.a Mogok! A.k.a beneran deh nggak mau nyala lagi! Saya udah setress dan untuk romobongan saya suruh duluan lagi, dan Deni Hidayat aku suruh nemenin aku, jadilah kita berempat bareng 2 anak SMA kelas 1. Deni mutusin buat muterin bengkel yang masih buka yang nantinya ternyata nggak nemuin tukang bengkel dan akhirnya setelah sebelumnya tadi calling2an sama Bapak akhirnya Beliau ngotot buat nyusul aku (*heroic gilaks!) Then after few couple of minutes bapak datang sama Aswin, nggak lupa sebelumnya Bapak aku suruh bawain baju ganti karena kau toh juga harus nginep -___- Dah kan ya habis tukeran motor selamatlah saya (alhamdulillah) nyampek tujuan di basecamp deket Candi Mendhut itu. Kelar nyampek sana tempat pertama yang dituju adalah Kamar Mandi karena saya harus ganti baju! Syokkk  ngeliat isi dalam kresek yang katanya baju ganti! Nggak ada jilbab ganti dan dalemannya cumin underwear satu!!! Then you know what??? My moeder brought me a Almamater Jacket! What did it mean?? Lol.


            Kesialan berikutnya, pas aku jalan – jalan neenin temen2 dokumentasi buat motret anak – anak yang lagi rafting, eh sandal wc aku satu – satunya jebolllss! Ngotot nggak ada yang bawa peniti aku cuek jalan aja sampe acara selesai even I wore those till on my way to back home -____-Waktu pulangnya eh hujan dah gitu parahnya laginyampek ring road utara, you know what?? BAN MOTOR BOCOR!! mungkin karena aku juga mikir aneh - aneh kali ya dijalan..mikir yg enggak - enggak gitu, motor bogok di tengah jalan sepilah, eh kejadian bener dah! dAndas you know dat sendal flip-flop saya jebol maka saya nyeker lah sambil ndorong motor sampek tambal ban bersama Aini - Gaids Pendiem Parah yang Besoknya dia Ujian Akhir Sekolah buat kelas 3 dan dia belom belajar sama sekaliiii !!! You're pretty funny ma meeen -____- nyampek rumah jam 9 , padahal dari basecamp ngotot pulang duluan jam setengah tujuan biar rada cepetan nyampek rumah..eh trnyata pulang telat juga gara - gara ban bcoor ! zzzzzsyittt! Ibu kata aku kualat gara - agara ngeyel ngotot ikutan pergi pas ujan-ujan -____-


Geen opmerkingen:

Een reactie posten