Pages

08 November, 2013

Kopi dan Bola

derby mataram @ Maguwo Internasyenal Stadiyum
Kopi dan Sepakbola

Pasti banyak sudah yang tidak mendustakan dua kenikmatan ini. Nonton bola sambil ngopi. Atau ngopi sehabis main sepakbola? Sesukamu lah.

Everything has been changing. Kata saya. Dulu saya nggak biasa minum kopi. Minum kopi cuma nyruput kopi oranglain, jarang bikin kopi buat dinikmatin sendiri. Itu pun kopi sobek alias kopi saset. Kopinya pun kopi blend-blend an. Sekarang? Saya rutin ngopi. Paling nggak sehari satu atau dua kali. Wajib minum tiap pagi. Kopinya kopi gilingan dari biji kopi asli. Bukan lagi kopi sobek dan diminum tanpa gula.

Dulu saya benci bola. Sering saya rebutan channel tv, jamannya musim piala dunia. Sampai saya nangis karena ga bisa liat siaran lain selain bola. Suka heran banget, kenapa bola satu bisa-bisanya direbutin dan ditonton banyak orang. Sekarang? Saya bisa sering nonton tim bola lokal/timnas di stadion, nonton bareng liga italia dan timnas di warung kopi. Kadang baca kolom berita bola lokal, nasional maupun internasional.

Hmm… adakalanya ada hal yang dibenci namun tidak terelakkan untuk bisa disukai hehehe bisa jadi karena trend, yang memaksa kita menyukai sesuatu, atau bahkan disebabkan oleh seseorang, yang "meracuni" kita untuk menyenangi hal yang sama. Kalau mengaitkan dua hal di atas maka akan menemukan satu orang yang juga gila akan dua hal itu dan mengenalkannya kepada saya. Lagi-lagi, siapa lagi kalau bukan partner saya? :P Energinya di pagi hari berangkat dari kopi. Sudah seperti nasi, kopi jadi santapan wajib sehari-hari. Begitu juga dengan sepakbola, yang dianut setaat agamanya. He he he That's right, bener kalau dia lah yang punya andil dalam "meracuni" saya untuk hobi minum kopi dan rutin nonton bola. 


Seperti orang bilang, kita nggak pernah bisa jatuh cinta sama sesuatu tanpa kita pernah mencoba atau terlibat didalamnya, ibarat kata: cinta nggak pernah buta hehehe Maksudnya segala hal harus bisa dilihat, dirasakan, dan dilakukan *apasih* ya gitu deh intinya butuh sebuah proses untuk bisa mengubah perasaan benci menjadi jatuh cinta *tsaaah* Entahlah saya ini ngomong apa. Yang jelas sudah ada banyak hal yang berubah dalam kebiasaan saya saat ini.. wohooo.!

No comments:

Post a Comment