20 november, 2009

God loves You, Dad !


yahh..hape si babe ilang lagi :(( kasihan babe....
baru beberapa bulan lalu hape ilang..kmren hari minggu (15/11) ya ampun,,sabar ye be !!!
maling emang ngesu gaweane (kerjaannya nganjing !), I believe that God has a big plan for you out there :))
udah bosen dibeliin si ibuk yg baru...masih monochrome..si tp gitu,,suka aku bajak pulsanya...pasalnya babe makek pascabayar gt deh :PPPPP ..gak lama waktu aku masih ngruus ijasah gitu..kira2 baru 3bulanan yg lalu,,,rumah kemasukan maling gitu deh (arrrrrr T__________T)
masalahnya orang2 rumah juga sepenuhnya salah juga,hehehe...waktu itu aku inget bgt lagi keluar sama temen SMA ke Kopi Jos Tugu,,,pulang2 ibuk nanyain hapenya...langsung heboh satu rumah...pasalnya warung masih bukak tapi si babe,ibu,sama kakak tidur semua !!! alhasil keamanan nggak kejaga sepenuhnya...babe sama kakak tidur dikamar,,,ibuk tidur diluar,depan tivi yg klo diliat dari warung keliatan..si ibuk tidur deket 2hape,hapenya snediri sama hape si babe...kayaknya si ibuk lg nyalain mp3 jadinya ya gitu...ikut mengundang jg..hehehe...kayaknya ni maling mau beli something..eh gak ada yang nglayanin..mungkin diana ngeliat tempat uang dari luar..trus nyelonong masuk (etalase emag diset agak renggang biar gampang kluar masuk,jack!) mo ngambil duit (kali.ye...) tapi kebetulan emg lg rada pailit si warung...duit jg g sberapa :pppp mngkin trus ngliat hape si babe dan ibuk trus digondol dehhh....mana hape si ibuk blom lunas cicilan pulakkk..untuk beli ditempat sodara sndiri :pppp
paginya klo g beberapa hari berikutnya ortu lgsung beli hape baru :)))
dah gitu...kemaren minggu si babe heboh lagi kalo hapenya nggak ada...so smntara si babe makek hape aku dulu ... hiks....tp msh ada hapeku yg lama yg udah budukan dari smp.hehehhe..sabar aja ya be...! OH IYA..nggak berapa lama setelah ortu ganti hape..si babe kehilangan hape lagi di rumah deh kayaknya..trus beli lagi deh... :( sedihnya...


-laff ya vader! :-*

wealth, it doesn't mean everything !


Geen opmerkingen:

Een reactie plaatsen