Pages

14 January, 2011

the lucky girl


     hai hai hai...=))) *menyapa centil dengan kedipan maut*

hehehee....akhirnyaaaa selesai juga UAS busuk itu..lega juga akhirnya! dan saya kini disibukkan dengan kepanitiaan International Conference, tamunya bule-bule gitchu locchhh...dan baru aja tadi dapet kenalan namanya si Maike dari Nijmegen, Belanda. Dia terlihat cukup antusias ketika bertemu dengan saya, katanya pengen foto bareng sama minta tanda tangan di block notenya *please ini pure 100% fiktif bo'ongan* Tapi beneran dia cukup antusias pengen kapan2 diajak keliling2 Jogja sama kita2 hehe...
oke lanjut....mungkin kalian bertanya-tanya *kaya' blognya ada yang baca aja -____-* kenapa deh judulnya postingan ini diberi nama "the lucky girl"? karena sebenarnya sih setiap orang dilahirkan untuk beruntung, beruntung telah dilahirkan didunia ini, beruntung masih bisa menghirup udara [lumayan] bersih sampai detik ini, beruntung masih bisa baca blognya Tantri *yang ini tolong di skip aja -____-* tappiiiii mungkin masih banyak yang tidak seberuntung kita sampai saat ini, masih banyak anak tidur di jalan, ngamen buat nyari makan, beda mungkin dengan kita yang masih menerima uang bulanan dari ortu, masih bisa rikues besok pagi pengen sarapan apa, masih bisa minta dikelonin tidur sambil ngelus-elus bulu ketek emaknya *yang ini curhat* tapiiii barometer "keberuntungan" itu yang seperti apa sih?? pada dasarnya toh kita harus kembali lagi pada kata "bersyukur"... *plis yang ini sotoy banget, so di skip aja* tapi biasanya keberuntungan itu cenderung dekat dengankata kuis *sumpah maksa banget* jadi pada dasarnya saya mau pamer disini..serentet keberuntungan saya selama mengikuti berbagai kuis di televisi, radio, di internet atau pun undian belanja....dari kecil saya suka rajin masukin/ngirimin kupon undian, dari ngumpulin bungkus shamo klir, ngirimin bungkus biskuat, ngumpulin kardus pulpen standard, *bilang aja tukang gresek* pokoknya sering banget iseng ikutan begituan..tapi nggak pernah menang..keberuntungan mulai hinggap pada sekuntum madu ini (baca: tantri swastika) ketika (lupa kapan pertama kali menang hadiah) saya ikutan kuis2 di internet dan ALHAMDULILLAH saya MENANG =D *nyalain sound effect tepuk tangan dan kembang api* saya pernah menang kuis di radio Prambors, kuis tuiter @deathrockstar, @popmaya, dan yang terkahir kuis di radio Eltira, acaranya Outbeater (siaran lagu-lagu indiepop) yang waktu itu bagi-bagiin 1 cd Brilliant at Breakfast. hueheheehehee senengnyuaaahh.. 

bentuk culun, wajah kuyu, mengkilat penuh minyak -_-''
nampak lelah dan letih serta tak bergairah :3 thanks Outbeater =))
hibah dari @popmaya cd dan kertas karton geje -_-''
cihuy, sahabat kelon saya, Blue Thunderpanda <3
hadiah dari @deathrockstar


            ....dan kemaren ini saya nyepedah ke eltira fm selepas dari kampus sedari pagi dan dari tempat les, disana sudah disiapin satu cd BaB dan satu zine dari Susy record *yipppiee..dah gitu kanya saya sempet denger mas2nya bilang "jangan pulang dulu ya.." oke saya nunggu beberapa menit lamanya..akhirnya saya merasa ada yang janggal..jangan-jangan ini saya salah paham, kaya'nya urusannya udah beres, cd udah ditangan, foto bareng udah, siarannya juga udah selesai, apa lagi coba? bener aja pas saya tanyain lagi, "mas ini masih nunggu apa lagi ya?" eh si eMas bilang,"yahh ini udah nggak ada apa-apa lagi, kalo udah malem kamu mau pulang,pulang aja..tapi kalo masih mau aca buku ya baca aja gapapa.." (saya emang lagi menikmati satu biografi dari grup lawak legendaris idola saya Warkop DKI) hehehe ternyata saya nggak rugi juga nunggu sejam dapet baca biografinya Warkop, meski sebelumnya matai gaya banget, sempet mau tidur dan habis 3 gelas aqua -_____- saya pun pulang dengan badan yang nggak bisa kompromi dan pulang dengan rasa sedikit  bad mood , tapi senang dooong =)) 
~Well...beruntung itu juga nggak selalu diukur secara materi, misalnya kamu menang kuis apa trus dapet barang apa, tapi kadang beruntung itu bisa juga berbentuk sebuah penghargaan saat rikues lagumu diputer di radion langganan, atau beruntung ditelfon sama salah satu acara di radio, contohnya aku dulu pernah di telfon sama prambors jakarta waktu acara Putus! trus aku disuruh ngomong sesuatu buat seseorang yang lagi digebet, pernah juga ditelfon sama prambors jogja (lagi..-_-) ikutan kuis semacam cerdas cermat by phone, gitu tapi sayangnya kalah...oh ya jamannya titip-titip salam di radio, pernah juga salamnya temen dibacain di radio, sampe' temenku nelfon ke rumah bilang kalo ada yg nitip salam buat aku di radio -___-'' ya gitu-gitu deh..entah kenapa kesenangan tersendiri saat berkali-kali nama kita disebut2 di media yg notabene-nya bakal didengerin seluruh manusia se-jagad raya *ngimpiii* ya maklum ya namanya juga bukan orang artis hehehehehh...
tapi yang pasti itu beruntung adalah saat kamu dikelilingi oleh orang yang selalu didekat kamu saat susah maupun susah*eh senang *sok bijak nggak mutu*


well...selamat mencoba dan selamat beruntung, friends =) 
see you sampai jumpa =)






P.s: hati-hati kuman dimulut, cuci tangan dan kaki, jangan lupa gosok gigi sebelum bobo' :3

2 comments:

  1. hey thx for droppin' my blog
    iya kakak ku yg punya dresstokill,aku cuman numpang promosoin aja sih di blog hhehe

    http://techanthings.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. wahaaa ternyata kamu yang menangin thunderpanda... *envy

    ReplyDelete