26 oktober, 2012

Pancake's Company

    Gileee gaya-gayaan nih juragan sekarang mau ngadain review tempat kongkow segala hehhee...alhamdulillah rejeki lagi lanciiirr:))) Masih pada hari bahagia sejuta umat sedunia, rejeki yang yang terus mengalir telah menghujani tiap-tiap umat pekerja keras *ngencengin iket ikat kepala* Jadi di sesi "Kokom" atau Kongkow of the month ini, boss juragan akan mereview tempat-tempat nongkrong atau tempat kuliner yang dijamahi di tiap bulannya (kecuali burjoan dan angkringan ya, hehehe).
Pulang kuliah bahasa Itali, saya dijemput pangeran dengan kuda pegasus oranye meluncur untuk mencari tempat berteduh sejenak sebelum kembali beraktivitas di pelosok. Sayangnya, Hungry Bear yang akan menjadi destinasi kami belum buka, doi baru bangun jam 12 getoh. Setelah menimbang, memutuskan, menggerutu, dan berkomitmen, akhirnya kita putuskan untuk berhenti di Pancake's Company. Kebetulan juga teman saya kerja disana. Tempatnya didesain homey dengan nuansa vintage dan lumayan adem buat neduh sejenak dari panasnya Jogja siang itu. Harganya standrad dan cukup worth it.
          Pancake dua lapis dibandrol dengan kisaran harga 8-13k. Pancake-nya ada banyak pilihan, dari yang manis, gurih, pakek ice cream juge adeee.. Minumnya disajikan dalam gelas guede, mending segelas ber-2 aja, selain romantis juga irit! *teuteup* kisaran harganya 3k-15k. Menu lainnya ada spaghetti dan pasta juga. Untuk rasanya quite delicious, tapi karena keju yang cukup berlimpah, agak enek juga kalo dimakan sekaligus. Saya memesan strawberry-cheese pancake, chocolate pancake, es coffeemix dan es teh :) enjoy your 'old-home'!





See you on the next review!
cheers!

Geen opmerkingen:

Een reactie plaatsen