Pages

02 January, 2010

Gelukkig het nieuwe jaar!

hey, I hope it's not too late to say HAPPY NEW YEAR and start to write my 1st post in 2010 :))                                                                                                                                

My New Year party was so different with the previous one in the last 3 years...I celebrated in Dyah's house with Dyah Kasita of course and Devi Chrestella , yeah we just played trisome :lol: ...killed the boring time with cooked popcorn (FYI: that was my 1st time cooking popcorn, dan hasilnya langsung gosong!). Awalnya spontanitas aja mau masak popcorn..soalnya main course acar kita cumak mau nonton bareng gitu (nobar dirumah aja ya..bukan di bioskop loh :))..Jadinya kita malah keasikan ngurusin popcorn gosong... selese gitu kita langsung nonton film yang udah kita sewa 17 again, A cloudy with a chance of meatballs, sama The Informant. Semalem itu kita nonton 2 film, yang belom ditonton si The Informant. Pertamanya gitu, kita nonton Hujan Bakso, it was sucks! gambarnya jelek amat?? shi*t! ternyata bajakan, Gan! sial..langsung nggak asik deh, mana suaranya juga nggak kenceng..ada suara cekikikan dari bioskopnya lagi . WTH! It made me so bad mood and didn't enjoy the movie well, mata ane mulai kriyip-kriyip dan pertanda ngantuk nih...dari posisi duduk biasa anemulai tiduran nih gan..bener aja , awalnya cuma ketinggalan beberapa scene..dan itu pas scene lucu dan penting lagi ZzzzZZz..yaudah deh..berusaha buat melek lagi ane gan. Beneran deh sialnya pas ane lagi ketiduran ane ngelewatin Endingnya! bagian terpentingnya tuh! pas ane tanya ama 2 temen ane, "Ha..?dah selesai..?" mereka cuma bengong doang dan ngakak.nggak percaya kalau dari tadi ane ketiduran , oh no shit! Kelar gitu kita nonton film kedua, 17 Again katanya sih bagus, tapi emang lumayan bagus beneran deh Gan! Ganteng pula Zac Efron disitu, dan itu pertama kalinya ane ngeliat filmnya si doi (ane amng cupu nih Gan!) . Secara garis besar film ini nyeritain si cowok yang dulunya menyia2kan kesempatan emasnya buat nunjukin bakatnya di pertandingan basket..trus pas lagi mau tanding si cowok dikasih tau ceweknya kalau dia bunting..trus pas lagi mau nge-shoot maen, si cewek ninggalin eprgi stadion..si cowoknya ngejar dan otomatis ninggalin pertandingan. Karir basketnya hancur, trus pas gedenya si cowok kasarannya nggak memerhatikan keluarganya danmau dicerai sama istrinya (cewek yang dulunya udah dia buntingin)...si cowok nggak mau dan singkat cerita dirinya ketemu pembimbing roh  atau spirit guide yang megantarnya kembali ke usia 17 tahun dimana dia kembali harus mengejar impiannya.. yang ini ane nggak ngantuk sama sekali gan! hehehe..gimana enggak? ada cowok ganteng bikin ngiler Gan! hahaha... Karena malem Tahun Baru tahun ini, ane diharapkan buat nggak nginep..alhasil kelar nonton tuh film, jam 10 tepat ane pulang pas kebeneran si babe miskoll2 ane :(( 

No comments:

Post a Comment