07 januari, 2010

Jogja Jamming

Soree gaaaaaan..! masih fresh ni tulisannya :)) ane baru aja pulang dari #jogjajamming, pagelaran seni terbesar di jogja 2 tahunan gitu atau disebutnya 'Bienale' yang udah menginjak tahun ke-10. Pamerannya tersebar dibanyak tempat, ada di sepanjang jalan Malioboro, Taman Budaya, Jogja National, Museum Gedung BI, dll. Nah, aslinya ane ma temen2 nggak niat nonton jogja jamming hari ini, tapi mendadak si wipti ngajakin nontonnya hari ini, yaudah ane jabanin. Dibela-belain noh nggak belajar Bahasa Belanda buat UAS besok -___-. dah gitu ane ngajakin si ela dianya mau, tapi si dyah kagak bisa, dia nya besok masih uas :( dah gitu kita capcus ke TBY (Taman Budaya Yogyakarta). Dah gitu, kita males foto-foto nih gan..selaen ga ada yang bawa camdig, ane bawanya lomo pinjeman yang nggak yakin kalo buat motret indoor bakalan jelas :hammer. Finally, kita cabut ke Benteng Vredeburg, pasalnya Grameh cs. pada disana :D mereka lagi ada job motretin kimcil buat buku tahunan gitu. Meski dengan berbagai kebingungan, kita ketemunya di taman kotanya, ternyata bukan di dalem bentengnya :ohshit!  kelar gitu kita capcus jalan-jalan lagi, belom sempet ngambil foto ni kan ya, kita keingetan kalo di Gedung BI juga ada jogja jamming, masuplah kita kesana. masuk kelantai dua baru ane mulai foto-fot . tarrrraaaa...

  ME :)                                                       wipti                        

rada blur sih gan, maklum yang ngambilin foto anaknya emang blurrrrr ( ela .red). Kelar gitu kita keluar, nah lo kita bingung mo kemana lagi, kayak turis ilang aja kita didepan BI :hammer trus ane ngeliat cowok yang familiar banget , gatau deh namanya siapa. Si cowok (kalo nggak gue GR) juga ngeliat ke arah kita-kita mungkin ngrasa kenal kita juga kali ya :ngakak Akhirnya aku inisiatip buat ngajakin makan di angkringan depan BI. eh nggak sengaja ketemu mas2 ganteng! sayang nggak sempet motret :"( ane syok banggets gan cumak makan donat kecil 1 biji + tempe 3 + nasi kucing 2 = 5000 ribu :O watdehelfakkkkk!!! pas lagi makan kita emang sempet nggosipin angkringan mang Eglek yang makin mahal, trus kita becandaan kalo 'jangan2 angkringan disini lebih mahal'! eh bener aje..shit lah! habis mo gimana lagi, kepale ane udah pusing dan perut laper gilka :"( kelar makan kita nyobain lomonya ana, (lomo pinjeman .red) disderi 3 lensa gitu gan :D saking bingung bekgronnya apa, kita ambil aja deh angkringan itu sebagai latar belakang :lols fotonya nunggu discan ya gan! penasaran nih, moga aja nggak kebakar semua wakakaka! kelar gitu kita cabut ke TBY karena motor kita nangkring disana. Kita syok deh nyampek sana udah ada tukang parkir yang nagkring wkakakak si wipti panik gilaks . pasalnya duitnya dah abis, begitu juga ane, tapi ane bilang biar si ela yang bayarin aja heheheh..oh iya dijalan ane inget kalo ga salah mas2 yang ane familiar sama mukanya itu si Adi Duri- musisi indie yang dulu pernah nongol di Kick Andy! ohhh...dah gitu kita pulang dehhhh ni sebagian foto exhibition yang di TBY, karna ane nggak sempet ngambil foto kan ya, ane mintak punya nesti hehehe tengse darl :*



see you there at the next bienale

Geen opmerkingen:

Een reactie plaatsen