Pages

24 September, 2010

hedon sore-sore

      Jadi saya spending Jumat sore saya (lagi-lagi) sama Wipti, habis dari les, kita ketemuan di SMA..hujan deres dan kita tunggu aja..begitu reda kita bingung beyud (baca: banget) mau makan kemana. Tadinya saya pengen (sesekali) nyobain mie ayam pelangi (itu lho mie yang warnanya warna/i). Trus saya alihkan topik ke Mie Ayam Es Teller 77, Wipti oke-oke aja juga. Dah gitu kita capcus ke Galeria Mall, dimana Kios Es Teller 77 konon bertengger di sana, yuuukkk.. Nyampe di rell kereta Lempuyangan..kita musti nungguin kereta lewat yang lamanya naudjubillah..disitu kita ketemu teman kita, Gontenx dan Pay. Kita lalu mengekor berjalan di belakang mereka, namun tiba-tiba nasib naas menimpa kami, sekonyong-konyong tubuh kami sebagian kena cipratan genangan air yang nyiprat dari laju motor mereka..langsung aja sekujur tubuh sebelah kiri saya basah semua nggak kalah hebohnya kontan Wipti misuh-misuh sendiri (begitu juga saya x) ) 
    Sampailah kita di lampu merah depan Galeria Mall, mata kita sama-sama meleng ke sebuah warung masakan eropa (bussseett) bernama La Pazto, tiba-tiba saja saya yang didepan kemudi mio merah Wipti membelokkan stang motor ke arah warung itu dan alhasil mlipirlah kita ke warung tersebut. Harganya lumayan menarik, porsinya cukup worth it sih,sampe' kita nambah lagi (lalalala~) Dah gitu kita masuk dan pesaaaannn. Saya berani hedon..karena saya nilep uang orang lain yang bertengger sementara di dompet saya (lalala~plis maafkan sayananti janji akan saya bayarkan kok) :3 


Ronde I
 Spaghetti Bolognaise :P~
 tadinya Wipti pesen Pizza Bolognaisse (nggak ke foto hehe)


Karena masih lapar (nggak juga sih, dasar perut kita muat banyak :3), alhasil kita pesan lagi x)
Ronde II
 Fusili pasta creamy sauce :P~
 Penne pasta saus ayam jamur :P~
partner in hedonism, Wipti :*

Wat a Friday :)
#KeepUnyuMoment @wiptieta


No comments:

Post a Comment