Pages

21 September, 2010

what a monday ;]

     Hari Senin kemarin saya berkelana hampir 12jam bersama sahabat satwa saya, Wipti :)) Saya masih susah buat gahol  sama teman-teman kampus saya, jadi saya selalu berusaha mencari-cari teman SMA untuk saya culik bersama. Setelah kuliah pagi yang brutal, karena dosennya nggak ada saya inisiatif sms Wipti. Dia lagi di Net City dan saya nyusul aja... Selesai donlot-donlot kita capcus ke Es Justice di bilangan Moses Gatotkaca. Kawasan ini sungguh memprihatinkan bagi kami, bagaimana tidak dengan segala kerendahan hati meski kita baru semester 3 kita merasa tua disini, anak-anak yang nongkrong masih pada SMA dan tampil abis. Selidik punya selidik disitu ada Citra Idol, saya nggak ngeh awalnya..karena ini mbak-mbak dandan menoorrr kaya' anak labil kebanyakan (ups) Setelah diliatin kayaknya emang iya. Iiiihhh ni anak heboh sekali saudara-saudara..ditambah teman-temannya yang hebring sendiri (dulu juga gitu sih kita hehehe) ! Tapi lumayan nongkrong disitu bisa cuci mata juga,karena ada anak-anak sma dari sekolah cowok yang nongkrong diseberang kita :P~ Lagi-lagi Wipti menyeretku kepada gelombang setan yang membuatku tak berkutik lagi, saya nggak masuk 2 makul buat mbela-mbelain hang out sama dia :3 Dari situ kita inisiatif pengin ke Angkringan Eglek agak jauh dari situ, lagi-lagi kita kaya' macan keilangan kandangnya, Angkringannya tutup dan kita bingung entah mau kemana. 
       Akhirnya kita berinisiatif lagi pengen ke Nolly (sebelah sma kita). Nolly ini tempat laundry tapi ada warungnya juga (nggak kalah kumplit sama Carrefour..sumpah!) tapi ada bangkunya juga...dan lagi-lagi kita nongkrong sama anak-anak sma (adik kelas kita juga sih). Selesai dari situ saya memutuskan pulang sebentar dan kita capcus ke Fakultas Hukum UGM buat ketemu Mas Welly dan Acid, temen sma kita juga. Kita nggak tau mau ngapain setelah kita udah ketemuan disana. Yang ada kita cuma (lagi-lagi) nambah dosa, kita nyacatin tiap orang yang lewat, ngomentarin gaya mereka. Sampai rasa lapar mengundang akhirnya kita makan di Bakso Bawor. Setelah mengembalikan Mas Welly di kampusnya, (lagi-lagi) kita nongkrong di tempat yang sama sambil dengan gaya kita nyacatin orang yang lewat. 

Acid, Wipti, me, and Bang Welly
@ depan Fakultas Hukum, UGM
     Kelar gitu kita capcus ke rumah Dyah.. taraaaa.... disini lagi-lagi yang ada kita cuma nyari dosa, ngomongin temen-temen sma sampai orang-orang yang nggak kita kenal secara personal tapi kita cerca habis-habisan (no offense). Selesai gitu kita pulang deh, dan sampai rumah jam setengah 10 :)) What a great monday with you buddies :*

Genosida Anggur dan camilan di rumah Dyah :P~
huge hugs 'n hundred kisses :****

No comments:

Post a Comment