14 september, 2010

Ied Mubarak and family :)

Happy Ied Mubarak 1431 H, 
Minal Aidzin wal faidzin
friends,tolong maafkan 
kenistaan saya 
selama ini
:))
en
i am 
already
 forgive you
me among the boys: my brother and my nephew.
     Yes, kami jarang foto-foto lebaran sama keluarga besar dan kebetulan kemarin sepupu saya ada yang bawa laptop, jadi ya kita webkeman aja.Oh yes again, saya nggak pernah dekat dengan saudara perempuan saya, dan saya  lebih sering spending time sama saudara cowok saya. Selain dua sepupu cewek yg lebih tua sudah berkeluarga, yang dua lainnya lebih muda dari saya dan mereka emang nggak pernah main sama saya dari mereka kecil, dan memang saya nggak bisa momong waktu itu (sekarang apalagi :P). The boys are fun and enjoyable!



Geen opmerkingen:

Een reactie posten