30 oktober, 2010

Kunjungan Sahabat Satwa

        Just had a great time yesterday, even we were in the hospital (Jogja International Hospital) in order to see Sheyla (who suffered from DBD), or so called "Telo". Waktu mau masuk kamarnya, kita sempet ragu, kok kasurnya kosong? Kita (aku dan Dyah) tanyalah Suster apa benar pasien dengan tanda lahir tahi lalat sebesar panci ada di kamar itu? Si suter bilang si Telo udah pulang, tapi adeknya masih dirawat karena DBD juga di kamar itu, disebelah kasur yang kita lihat kosong tadi. Akhirnya kita masuk dan jejejejenggg! ada sesosok mbak-mbak yang kaya' habis fesyen syow.. o_O ber make up tebal tapi muka pucat gitu :3 Eh Telo udah sembuh..hehehe jadi kita dateng njenguk adeknya nih? Nggak lama kemudian datang rombongan fauna dari Taman Satwa yang konon dirahasiakan habitatnya itu, mereka adalah Wipti, Ratih, Hera, dan Intan beserta Pikuk yang datang lebih dulu. Jadilah kita menyulap kawasan yang seharusnya sepi, aman, dan damai itu menjadi zona gaduh yang berbahaya bagi kondisi telinga pasien yang lain, termasuk Rere, Adeknya si Telo, yang masih terbaring sakit di antara kami -_____-'''''

Rere, adik Telo yang harus rela hidupnya terdzalimi sebentar oleh rombongan satwa sore itu
 riweuh everywhere -____-''
PS: JIH kereeeeenn...that was my 1st time for visiting sucha hospital. Waktu masuk berasa kaya' di Mall aja (superberlebihan) dingin, auranya kaya di Mall heheheee...mana di front officenya ada dua orang kakek yang nabuh (mukul/memainkan) gamelan di sana, jadi bingung apa deh motifnya -____-''

Geen opmerkingen:

Een reactie posten