07 oktober, 2010

randomly freak!

mba'e gondhes :3
heh mendhes
emang aku nek ngomong terlalu kasar po?
ra biasa wae
tur rai mu cen pagob :p
ndhes adit ku cupet..kakean jajan ki :33333 huhuhuh
*Duitku
melu wae
tar patungan deh kalo km ga ada duit
Devi is offline.
ntar kita beli minum satu buat berdua
trs makanannya tak bawain camilan dari rumah
-__________________-
ga usah sok care deh ma gue
beb
:(
gue tu nglakuin ini tulus
cuma buat lo
iyah gue paham kok
gue kseringan dugem gt akhir2 ini
kok ga ngajak beb???
y loe tau kan,,bokap lg di Singapur n nyokap lg Shanghai, so gue demen ngelayap saban hari ;)
please ya
gue sebagai temen lo cuma bisa ngingetin
kasian bokap nyokap lo
mereka ngerawat elo sampe segede gaban gini bukan buat jadi anak yg rusak
please lo hargai mereka
y loe tau kan lak, tmn2 gue di SEJARAH itu hedon2!! saban hari nagjakin hang out, minimal karakoean lahh plg mahal dikit bowling di atas yacht -_-
ya lo ajakin mereka main yang lainnya kek
bowling dihalaman rumah lo kan juga bisa
ngapain jauh2 ke atas yacht
plis deh ya kaya' loe gatau rumah gue yg halamannya sempit abis (fyi: cumak 2 hektar) dan disitu udah penuh buat parkir mobil sama kangguru gue
bukannya itu bus ya bukan truk?
seinget gue rumah lo di terminal deh -_-
itu kan dulu deh lak, plis deh namanya juga OKB
ah masa sih?
kemarin gue liat lo masih ngenekin jalur 6
hello...itu sodara tiri gue kali
dan dia udah fue depak dari singgasana gue, paham??
hahahahaha
masa sih?
sodara tiri kok mirip banget :D
fyi: kita g kembar..cuma beda bokap doang tauukk >,<
lagian siapa sih sodara tiri gue yg lo maksud??
iya tapi mirip banget! gue yakin itu elo!
pasalnya Nadia Vega itu sodaraan tiri jg ma gue kali :3
please gue udah temenan sama lo berapa taun sih?
kok lo gamau jujur sama gue
??
baru juga kemaren baru kenal, waktu kenduri di rumah Pak Sujadi
nyesek banget tau rasanya diginiin
gue ngerasa ga dihargain banget sebagai sahabat
eh biasa aja dong lo..ga usah nyolot bisa nggak???
okay mungkin buat lo ini biasa aja. fine. gpp kok. gue yg salah
Devi is offline.
Devi heeft zich aangemeld
asal lo tau ya...soba gue ga cuman elo
Sherina lebih suka ngertiin gue drpda lo
hahaha
Widi Vierra lebih care ama gue tinimbang temen gue yg laennya, so plis jgn SOK pengen deket ma gue..
lo gatau aja
kalo sherina kerumh gue dia jelek2in lo!
gue kasian sama elo
ya makanya gue diem aja
please ya widi viera juga sama aja
muna dia tuh!
oke, gue bisa terima itu sbg fitnah dari motif lo ngadu domba kita!
capek gue
tp plis deh ya, lo pikir mereka gak nusuk lo dari blkang???
iya gue tau lo capek..kebanyakan ngondek sih ya
whahahaha
Devi is offline.
Devi heeft zich aangemeld
tiap kali gue mau ngasih saran malah gini jadinya
tiap kali gue mau ngasih saran malah gini jadinya
udah ah
vidi aldiano barusan sms gue, ngajak jalan
eh ya biasa aja dong
ga usah nyolot dan ga usah umuk ya
tadi raul lemoz titip salam buat elo
baru jalan ama Vidi aja bangga...gue dong... kemaren habis hang out sama Bob Tutupoli habis dari kenduri :P
kata raul kemaren lo jalan sama dia?
Devi is offline.
Devi heeft zich aangemeld
eh tolong ya, lo gausah nyebarin hoax yg menurut gue itu ga mutu bgt (sturen als bericht)
Jouw chatbericht werd niet verstuurd omdat Devi offline is.
Devi heeft zich aangemeld
tega lo
Devi heeft zich aangemeld
tega lo
eh tolong ya, lo gausah nyebarin hoax yg menurut gue itu rendahan bgt..bukannya elo ya yg habis ngecor rumahnya Dorce sama Tukul wuakakakak
ga mikirin perasaan KD apa
ga mikirin perasaan KD apa
22:51Devi is offline.

2 opmerkingen:

  1. hey you...just take it easy,men..you never thought that you'll be popular like this ;P

    BeantwoordenVerwijderen