27 november, 2010

1st video post

      Sering menjumpai orang-orang nge-post lagu atau video favorit mereka, dan saya merefleksikannya pada diri saya: Saya hampir nggak pernah posting video atau lagu favorit, emang karena males dan saya nggak terlalu punya banyak simpenan video. Tapi saya juga kepengen publish video-video kesukaan saya yang beberapa waktu lalu, sempat saya download =)
antara lain mereka adalah Hari and Aino, band Swedish-pop asal Stockholm, saya nemu mereka di last.fm
  saya suka sekali, karena konsepnya yang vintage entah itu emang beneran video jadul atau dibuat baru-baru ini namun sengaja dibuat konsep jadul , meskipun disitu nggak diliatin personil bandnya.
    Saya juga suka lagunya yang ini, karena saya nggak nemu empitri-nya dan cuma nemu videonya heheheheh ee x) Selain itu ada Pontus Leander yang cutie abitch, dia ini yang ahli pencet alias kibordisnya. Kasih info ya kalo nemu lagu dan video yang lain huhuhu, pasalnya lagu mereka limited dan cuma bisa dibeli langsung gitu, namanya juga musisi x) 
     Masih dari Swedish-pop juga, dapet review dari temen tentang sebuah band indie-pop yang ear-catching dengan jumlah anggota nggak tanggung-tanggung, 30 PERSONEL!!! Can u imagine that??? let's check the soldiers out!


Dan kalau mengingat lagi apa video yang dulu suka saya unduh dari teman dan cukup banyak memenuhi folder "vidio" adalah.. Super Junior, tau dong? atau barang kali pernah dengar? huahahahaaa mereka sejenis boyband Korea yang lagi-lagi hobi main bola, kalo dilihat dari total personilnya yang berjumlah 13 orang! Let's check 'em out!
 

hahahahaa..jadi inget suka niruin jogetnya waktu jaman SMA

5 opmerkingen:

  1. buat videomu sendiri, pasti jauh lebih asyik...
    btw upload video piye sih??hha

    BeantwoordenVerwijderen
  2. iyo mas, meh gawe video tutorial, "langkah-langkah menyusun proposal PPS1" wuakakakak x)

    Rahasia, hehe.. copas link dari option "embed" di Youtube. Aku yo lagi reti iki mau hahaa

    BeantwoordenVerwijderen
  3. itu ada tambahan video dari I;m From Barcelona, band Swedish-pop dengan jumlah personel 30 orang!!! ~hell

    BeantwoordenVerwijderen
  4. album club8 yang baru udah dengar?

    mksudku video di komputerku mau tak upload? ribet yo??

    BeantwoordenVerwijderen
  5. kalau upload video dari foleder di komputer akan memakan waktu lama, jadi search aja di youtube, tinggal copas code dari embed-nya gitu..luwih cepet. Kalau upload, nanti harus nungguin bloggernya uploading dulu baru bisa, dan lamaa..

    aku ada satu album club8, entah yg baru atau bukan, tapi nggak pernah aku putar hehee =)

    BeantwoordenVerwijderen