30 november, 2010

The Tour Disaster

    Well, sedikit mereview Hari Senin kemarin yang dipenuhi dengan aktivitas tak berarti :p Hari senin kuliah kosong, mampir rapat ke Hima Sejarah UNY, daaaaan latihan di gelanggang dengan my besties, Wipti =) Selesai latihan selain karena udah males, laper, dan bisikan setan sebelah saya (baca: Wipti) saya putuskan absen Les (maaf Bapak sudah menyia-nyiakan sebagian uangmu). Tadinya bingung mau makan dimana, antara Starbucks, Taman Sari Food Court, atau Solaria..tapi akhirnya pilihan jatuh di Angkringan depan MSD xD hahahaaa..tapi asli tadinya bingung mau di angkringan sekolah atau MSD hihihihi =)
nggak ada salahnya mencoba, roti bakar "PUNK"ALAN, 
depan MSD,sebelah timur jembatan tungkak =)

        Selesai makan diajakin nongkrong ke Roti Bakar-annya Awanx, deket jembatan Tungkak. Sesampainya disana suasana lumayan hebring, riuh, dan galau. Pasalnya ada pemandangan yang kalau di hari-hari biasa (baca: sebelum Erupsi Merapi) daerah tungkak nggak seramai ini, khususnya di sekitaran Jembatan yang menaungi Kali Code. Yes, masyarakat Jogja akhir-akhir ini punya tempat wisata baru, yaitu di bantaran Kali Code. semalam Code meluap. Antara galau dan heboh. Suasana lumayan riot, ada polisi, tim SAR, "pelancong" dan.....Tukang Parkir!!!! Ini nggak terjadi semalam aja, namun pasca Eupsi Merapi, hujan lahar dan menybabkan melupanya kali Code sering masyarakat berwisata kesana. Bisa kamu simpulkan sendiri baiknya gimana..antara Wisata dan Becana. 
     Antara yang galau karena takut kena banjir, dan heboh karena penasaran banjir di Kali Code itu seperti apa. Nggak memungkiri aku pun juga penasaran dan aku memaklumi mereka, para "pelancong"... disamping banyak yang menyayangkan hal ini.."wisata bencana...wisata bencana...." seru si Awanx menyindiri para "pelancong" yang memarkir motor mereka di dekat roti bakar-an. Nggak kalah herannya, selain kreatif masyarakat kita juga pintar memanfaatkan peluang in any of chance! hahahahaha ya itu tadi ada tukang parkir dadakan di sebelah warungnya Awanx dan di depan MSD grrrrr....rasa penasaran masyarakat terbayar dengan menafkahi para tukang parkir disekitaran kali Code, apakabar dengan pemukiman di bawahnya?? hmm...silahkan kamu berkomentar!

Well, ini hampir 3 mingguan lebih saya bikin sepeda ke seorang empu. Doesn't it take sooooooo long?? and lately it comes to my every dream..ohhhh gimme back my bike =( 2 or 3 days more he said..well let see ;) cant wait to ride around the city! Dan lagi besuk rabu kelas kita mau ke Semarang hehehehee...cant wait to take photos w/ my purple baby octopus :]]

Geen opmerkingen:

Een reactie plaatsen