26 december, 2010

setelah sekian tahun menikmati dari layar kaca

       Horreeeee...akhirnya setelah bertahun-tahun..tepatnya semenjak SMP, saya yang hanya menikmati liga basket indonesia yang dulunya biasa disebut IBL hingga sekarang punya nama keren NBL, lewat sekotak layar kaca berukuran 14 inchi..akhirnyaaaa kesampaian juga ketemu mas-mas ganteng penyegar mata dengan kandungan vitamin A tinggi secara LIVE!!!! tanpa iklan, tanpa suara tivi yang kemresek, antena tivi biang masalah, dan gangguan tivi jadul lainnya yeyeyeye....
Dell Aspac 

Dell Aspac vs Satria Muda Britama
GFB sedang berlatih
Go, Go, Go!
          Awalnya begitu baca info tanding disini, dan liat kalo seri III nya ada di Solo...pokoknya harus nonton!!!! even harus dateng sendirian (kemlinthi) hheheee..H-2 akhirnya dapet si Aura, dia mau banget diajakin ke Solo :DD thanks God! dan saking bingungnya karena nggak ada kendaraan malam ke Jogja, akhirnya temen dia yg namanya Reza, anak Arkeo, yang kebetulan rumahnya deket Sritex Arena mau nganterin kita Jogja-Solo-Jogja naek motor dengan riang dan ringan hati =))))
        Saat paling nyesel adalah saat Sitepu lagi diwawancara dan cuma berjarak 5 meter dari tribun tempat saya duduk, malu deh mau foto hehee..apa lagi dibawah ada srikitinya (baca: sekuriti) tapi aslinya gak papa juga sih motret dari tribun..hehe alhasil saya nyuruh aura..eehhh dia salah paham, dia pikir saya nyuruh dia motret anak Garuda yang lagi latihan untuk pertandingan terkahir hari itu -_____- parahnya dah gitu dia disamperin sekuriti dan disuruh minggat XD hahaha..sori lagi males bikin review pertandingan nih hehehehee... x))

thanks a bunch, Aura =))
tiket diskon 50% !!! unduh disini, buat potongan tiketnya :)))

Geen opmerkingen:

Een reactie plaatsen