31 januari, 2010

MANTRA - CINTA MATIKU

 Duhai sayangku betapaku
Menginginkanmu sampai mati
Parutkan luka yang teramat dalam oh kasih

Semua hangatnya oh dirimu
Berikan aku arti hidup
Suguhkan segala raga dan jiwamu untuk ku

Dendangkanlah tangis itu sayang
Manis rasa perih dirimu

Duhai sayangku betapaku
Menginginkanmu sampai mati
Parutkan luka yang teramat dalam oh kasih
Suguhkan segala raga dan jiwamu untuk ku

Dendangkanlah tangis itu sayang
Manis rasa perih dirimu

Semua hangatnya oh dirimu
Berikan aku arti hidup
Suguhkan segala raga dan jiwamu untuk ku

Ragamu untuk ku
Jantungmu untuk ku
 


this song was special made for Rumah Dara Film (The Mo Brothers)
Song: Mian Meuthia- Anda Perdana- Zeke Khaseli
Lyrics: Mian Meuthia
To hear the song go here http://www.myspace.com/mantra146

28 januari, 2010

b[it]ch camp with the rioters

    hey you guys! It's fresh from the oven...this afternoon I've just arrived from Siung Beach :) So Happy..though the boys were so annoying, like common boys they just gave us shit! The boys were so lazy to help us (the girls,oh yeah, the girls were just couple silly chicks! hahah.. just me and Wipti. or maybe it  could be could "no woman there" ;p ). As we arrived there, I realized that I've just lost my wallet,but then after i got back in  Jogja, there was someone kept my wallet! Oh thanks God!  :big relief! I tried not to be panic and made all easy :) back to my trip.. We departed from our skool at 5.30pm and got there at about 7.30pm. In the early morning, my friends said that there was an earthquake, and they became so panic..because they really afraid if  Tsunami would be happened , yes just because we slept facing the beach..But I really never felt that earthquake was happened :lol: they said that I slept like a top. In the morning we saw the sunrise took some pictures, and you know what?! we ate the Octopus (maybe it was baby octopus)! and that was the most delicious food that we had ever made along the camp! beside that we also made a bad meals! yeah,we made uncooked rice..because we really dunno how to made it really ripe..we afraid of rice crust adhering to the pot. The boys called the uncooked rice as "sego Galak" or in English "Angry Rice" [?] or literally, the rice taste so hard :lol.
Erry and his baby octopus :9




you always have to wake up


icanread:

(by flairey)

via: icanread  (by flairey)

27 januari, 2010

another story


holi[shit]day!

HERE IT COMES..... HOLI[shit]DAY!!!

my holiday started after 14th January, yeah after my last exam, and i still have nothing to do except think about my inaguration in faculty and Siwaramudya event in my major. I thought about making money with dyah and ella, like sell hand made statement neklace or  headpiece, but actually, we haven't already yet. I wasted my recents day with ella and day, sometimes I met nesty and wipti.. We (me, dyah, and ella)  have a club; twhich is  Bahasa usually called "nobar" (nonton bareng) or in english maybe we call it "movie club" [? i don't know], like we did in NYE, remember it? I wrote on this blog. Ohyeay, a couple weeks ago, we watched Rumah Dara Movie in 21 . heheh I've never been in Cinema, since my last movie,"Twilight" :D . Rumah Dara i s kinda thriller that made by Mo Brothers film, a couple of Indonesian guys. They made awsome movie, and of course this thriller is different among the other Indonesia Movie... it's just  like breakthrough . There a lot of comments say that it is very good movie, just googling to see the review and people's comment. I really suggest you to see this movie and you have to scream a lot!!  back to my club ;p we have rents  some movies like; Pintu Terlarang, The Hangover, Sherlock Holmes, and The Lovely Bones. But, the newest movie - Sherlock Holmes which is still play in Cinema, even The Lovely Bones that haven't played yet in Cinema - had a bad subtitle. And don't forget we took some silly pictures with Ella's mobile phone  .:lols:


 dyah. me. ella xp

 Oh yeah, i almost forget it! Last Saturday Nite I spent my time in my hi-skool, we talked about our plan to go to Siung Beach, yeah, it's Beach camp time! and suddenly a couple of detective (or we can call here as "reserse") approached us, they asked what we did there... My friend said what we really did, actually, the boys would drink beer, but at that time they had not done it. ::sigh . That was really surprised! And Ikhsan said that one of that guys was detective who handled him when he was in Police  bureau. Yesterday, we visited Nesty's house..make sure about her conditions, FYI: the nite before, there was uproar issue said that Nesty was going to commit suicide, but it wasn't. She "just" slashed her wrist. ya, it described her madness about Aji, her ex-bf. Wat Stomme! We were been there from 10am to 8 pm. Wew! And today...I've already to beach camp in Siung Beach with my hi-skool friends..maybe I'm gonna there with lot of boys! C you there, pals! Prettige reis! :))

16 januari, 2010

 
Jack Dorsey - Founder of  Twitter - One of the biggest Social Network in the world :)

14 januari, 2010

New Year?

nothing's changing . 

07 januari, 2010

Jogja Jamming

Soree gaaaaaan..! masih fresh ni tulisannya :)) ane baru aja pulang dari #jogjajamming, pagelaran seni terbesar di jogja 2 tahunan gitu atau disebutnya 'Bienale' yang udah menginjak tahun ke-10. Pamerannya tersebar dibanyak tempat, ada di sepanjang jalan Malioboro, Taman Budaya, Jogja National, Museum Gedung BI, dll. Nah, aslinya ane ma temen2 nggak niat nonton jogja jamming hari ini, tapi mendadak si wipti ngajakin nontonnya hari ini, yaudah ane jabanin. Dibela-belain noh nggak belajar Bahasa Belanda buat UAS besok -___-. dah gitu ane ngajakin si ela dianya mau, tapi si dyah kagak bisa, dia nya besok masih uas :( dah gitu kita capcus ke TBY (Taman Budaya Yogyakarta). Dah gitu, kita males foto-foto nih gan..selaen ga ada yang bawa camdig, ane bawanya lomo pinjeman yang nggak yakin kalo buat motret indoor bakalan jelas :hammer. Finally, kita cabut ke Benteng Vredeburg, pasalnya Grameh cs. pada disana :D mereka lagi ada job motretin kimcil buat buku tahunan gitu. Meski dengan berbagai kebingungan, kita ketemunya di taman kotanya, ternyata bukan di dalem bentengnya :ohshit!  kelar gitu kita capcus jalan-jalan lagi, belom sempet ngambil foto ni kan ya, kita keingetan kalo di Gedung BI juga ada jogja jamming, masuplah kita kesana. masuk kelantai dua baru ane mulai foto-fot . tarrrraaaa...

  ME :)                                                       wipti                        

rada blur sih gan, maklum yang ngambilin foto anaknya emang blurrrrr ( ela .red). Kelar gitu kita keluar, nah lo kita bingung mo kemana lagi, kayak turis ilang aja kita didepan BI :hammer trus ane ngeliat cowok yang familiar banget , gatau deh namanya siapa. Si cowok (kalo nggak gue GR) juga ngeliat ke arah kita-kita mungkin ngrasa kenal kita juga kali ya :ngakak Akhirnya aku inisiatip buat ngajakin makan di angkringan depan BI. eh nggak sengaja ketemu mas2 ganteng! sayang nggak sempet motret :"( ane syok banggets gan cumak makan donat kecil 1 biji + tempe 3 + nasi kucing 2 = 5000 ribu :O watdehelfakkkkk!!! pas lagi makan kita emang sempet nggosipin angkringan mang Eglek yang makin mahal, trus kita becandaan kalo 'jangan2 angkringan disini lebih mahal'! eh bener aje..shit lah! habis mo gimana lagi, kepale ane udah pusing dan perut laper gilka :"( kelar makan kita nyobain lomonya ana, (lomo pinjeman .red) disderi 3 lensa gitu gan :D saking bingung bekgronnya apa, kita ambil aja deh angkringan itu sebagai latar belakang :lols fotonya nunggu discan ya gan! penasaran nih, moga aja nggak kebakar semua wakakaka! kelar gitu kita cabut ke TBY karena motor kita nangkring disana. Kita syok deh nyampek sana udah ada tukang parkir yang nagkring wkakakak si wipti panik gilaks . pasalnya duitnya dah abis, begitu juga ane, tapi ane bilang biar si ela yang bayarin aja heheheh..oh iya dijalan ane inget kalo ga salah mas2 yang ane familiar sama mukanya itu si Adi Duri- musisi indie yang dulu pernah nongol di Kick Andy! ohhh...dah gitu kita pulang dehhhh ni sebagian foto exhibition yang di TBY, karna ane nggak sempet ngambil foto kan ya, ane mintak punya nesti hehehe tengse darl :*



see you there at the next bienale

02 januari, 2010

Gelukkig het nieuwe jaar!

hey, I hope it's not too late to say HAPPY NEW YEAR and start to write my 1st post in 2010 :))                                                                                                                                

My New Year party was so different with the previous one in the last 3 years...I celebrated in Dyah's house with Dyah Kasita of course and Devi Chrestella , yeah we just played trisome :lol: ...killed the boring time with cooked popcorn (FYI: that was my 1st time cooking popcorn, dan hasilnya langsung gosong!). Awalnya spontanitas aja mau masak popcorn..soalnya main course acar kita cumak mau nonton bareng gitu (nobar dirumah aja ya..bukan di bioskop loh :))..Jadinya kita malah keasikan ngurusin popcorn gosong... selese gitu kita langsung nonton film yang udah kita sewa 17 again, A cloudy with a chance of meatballs, sama The Informant. Semalem itu kita nonton 2 film, yang belom ditonton si The Informant. Pertamanya gitu, kita nonton Hujan Bakso, it was sucks! gambarnya jelek amat?? shi*t! ternyata bajakan, Gan! sial..langsung nggak asik deh, mana suaranya juga nggak kenceng..ada suara cekikikan dari bioskopnya lagi . WTH! It made me so bad mood and didn't enjoy the movie well, mata ane mulai kriyip-kriyip dan pertanda ngantuk nih...dari posisi duduk biasa anemulai tiduran nih gan..bener aja , awalnya cuma ketinggalan beberapa scene..dan itu pas scene lucu dan penting lagi ZzzzZZz..yaudah deh..berusaha buat melek lagi ane gan. Beneran deh sialnya pas ane lagi ketiduran ane ngelewatin Endingnya! bagian terpentingnya tuh! pas ane tanya ama 2 temen ane, "Ha..?dah selesai..?" mereka cuma bengong doang dan ngakak.nggak percaya kalau dari tadi ane ketiduran , oh no shit! Kelar gitu kita nonton film kedua, 17 Again katanya sih bagus, tapi emang lumayan bagus beneran deh Gan! Ganteng pula Zac Efron disitu, dan itu pertama kalinya ane ngeliat filmnya si doi (ane amng cupu nih Gan!) . Secara garis besar film ini nyeritain si cowok yang dulunya menyia2kan kesempatan emasnya buat nunjukin bakatnya di pertandingan basket..trus pas lagi mau tanding si cowok dikasih tau ceweknya kalau dia bunting..trus pas lagi mau nge-shoot maen, si cewek ninggalin eprgi stadion..si cowoknya ngejar dan otomatis ninggalin pertandingan. Karir basketnya hancur, trus pas gedenya si cowok kasarannya nggak memerhatikan keluarganya danmau dicerai sama istrinya (cewek yang dulunya udah dia buntingin)...si cowok nggak mau dan singkat cerita dirinya ketemu pembimbing roh  atau spirit guide yang megantarnya kembali ke usia 17 tahun dimana dia kembali harus mengejar impiannya.. yang ini ane nggak ngantuk sama sekali gan! hehehe..gimana enggak? ada cowok ganteng bikin ngiler Gan! hahaha... Karena malem Tahun Baru tahun ini, ane diharapkan buat nggak nginep..alhasil kelar nonton tuh film, jam 10 tepat ane pulang pas kebeneran si babe miskoll2 ane :((