23 mei, 2011

when you stuck on the 'boring phase'

              hai guys ... hope you're fine and always better day by day , hmmm... saya nggak tau harus memulai tulisan ini dari mana *wusssss kayaknya mau nulis serius nih* *ambil nafas panjang* muka serius* *siap kentut* Well... selain sedang berada pada masa-masa ke-labil-an saat ini, aku juga lagi berada di fase-fase membosankan dalam hidupku -dan ini nggak satu dua kali loh-. Kenapa bisa begitu membosankan?? let's say, you must've been in the where you-don't-have-any-mood-and-passion-to-do-anything phase, fase dimana kamu lagi nggak punya gairah dan nafsu yang on fire dalam melakukan sesuatu, even pergi keluar rumah, ke kampus, ke kantor, sedang tidak berminat untuk berkomunitas, atau bertatap wajah dengan orang-orang yang setiap harinya -setidaknya 1 atau 2 jam- kita temui, dan bla bla bla.. Dan yang kamu inginkan hanyalah berada di zona nyaman even mungkin hanya ingin sendirian. Hmm... akhir-akhir ini saya lagi nggak ada gairah buat melangkah ke kampus, sekedar bertemu teman, bahkan mengatakan tidak dahulu untuk mengerjakan tugas UAS. Hari ini saya menghabiskan waktu 8 jam bersama teman-teman SMA saya, called it my besties, dan saya lebih memilih untuk berada di zona nyaman untuk menghindari masa-masa bosan di kehidupan saya ini. Menyenangkan. namanya juga di zona nyaman. Hmm..dan saat malam tiba kami harus rela berpisah sejenak untuk melanjutkan kewajiban kami di hari esok, saya mulai mengambil nafas panjang dan bersiap menghadapi berbagai hal yang sebetulnya enggan saya lihat. 

                 Aku mencoba menelaah kenapa fase-fase membosankan ini terjadi pada diriku. Jelas, kita merasa nggak mood atau nggak ada passion karena kita nggak mencintai kerjaan kita, say it, mengerjakan sesuatu yang udah kita ambil/pilih. Tapi toh sekalipun kerjaan ini sudah kita cintai, dan kita punya passion besar to do it, yakin deh pasti kamu akan mengalami masa-masa bosan sesekali, ya kan ya kan? bener nggak sih *praduga asal* Tapi bukan itu yang terjadi pada saya, duluuuuuu saya pernah mengambil keputusan untuk mengerjakan kerjaan 'A', tapi periode-periode selanjutnya saya jadi bosan bahkan malas untuk melanjutkan kerjaan saya ini, padahal dulu saya on fire banget saat memutuskannya. Hmmm...belumlagi kalau kita dihadapkan pada kondisi dimana kita harus dipaksa keluar dari zona nyaman, bekerja dengan orang baru, orang yang kita kenal tapi nggak deket, orangyag nggak enjoy dan nggak asik...erhhh padahal kita dituntut untuk bekerja dalam tim dengan tugas yang tidak ringan. 


              Yaaaahhh...namanya juga orang hidup. Wajarlah fase-fase seperti ini kita lalui, toh hidup itu tidak melulu membicarakan bagaimana kebahagiaan didapat, dirasakan dan dibagi, tapi kita juga harus mengalami masa-masa menyulitkan bahkan kegagalan untuk bertemu dengan kesuksesan (well, meskipun saya belum senang menggunakan kata ini). 

see you and smile for ur life :)
Trust me, if u love about what you do God saves you!

3 opmerkingen:

  1. eh jilaaaks. .iki blog.ku jaman kapan. .:)))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))

    BeantwoordenVerwijderen