Pages

28 February, 2013

Mom Trivia

             Beberapa hari ini aku baru saja menimbun banyak fakta yang nggak aku ketahui dari ibu aku sendiri. For your info, ibu aku adalah manusia yang tergolong gagal paham teknologi, kecuali hengpon! Pakai henpon saja, dia masih gak tau gimana caranya nge-save nomor yang ada di sms. Berbagai fakta yang muncul ini kutemui akhir-akhir ini semenjak beberapa kali aku memergoki doi lagi diam seribu bahasa di depan monitor. ditambha lagi sore tadi aku mampir ke kantor buat njemput doi dan menemukan banyak hal yang selama ini aku nggak tau.
     Sebetulnya doi sendiri pernah berinisiatif membeli notebook. Tapi sampai bertahun-tahun dirinya nggak pernah mekek notebook yang ia beli, kecuali untuk event pelatihan atau semacam penataran, dan itu nggak lebih dari 5 kali! Ya karena emang notebook ini lebih sering aku pakai ketimbang doi yang megang. Jadi, ternyata doi ini lagi kegandrungan game house yang itu lhoo nyusun bola berdasarkan warna yang sama...sekelas tetris bukan?? Tapi doi keliatan seneng banget dikenalin mainan begitu, dan ini ternyata udah berlangsung lama di kantornya..dan kemaren aku coba perkenalkan ibu dengan Cooking Dash, dan ternyata itu susah sekali maaaaak buat doi! Ya karena tangan ibu masih suka keseleo buat nggerakin mouse-nya. And here she goes, My Mom Trivia:

1. selama bekerja di tempatnya yang sekarang (hampir 3 tahun) ibu nggak pernah nyalain komputer di mejanya. Padahal komputer ibu adalah satu-satunya komputer yang menggunakan layar datar! -_- Alasannya klise, nggak bisa mekeknya.
2. Pernah sewaktu main game hingga kemudian muncul tulisan "game over", ibu bertanya "ini maksudnya apa?"
3. Saat mau mematikan komputer dengan menekan tombol "turn off", ibu masih menyuruhku untuk mematikan tombol power di cpu, alasannya biar cpu-nya ikut mati juga.
4. Alat presensi pegawai di kantor ibu menggunakan sistem barcode, setiap kali ibu selesai presensi, mesin itu berbunyi dan menyebutkan nama lengkap ibu saya. It's a Wow for me :O
5. Ada satu komputer pegawai yang digunakan ibu hanya untuk bermain game! Padahal dia sendiri punya komputer...

ibu lagi nunjukin game yang suka doi mainin kalo lagi ngantor
ini komputer ibu, yang selama dia ditugaskan disini belum pernah dia nyalakan
   Naah itulah ibu saya. Banyak hal sepele nan mengejutkan yang aku sendiri nggak ketahui hehehe....semoga ibu bisa berproses dengan ini semua, teknologi yang semakin hari makin gilaak!!



Hug you tight, Mom :*
xoxo

1 comment:

  1. ya ampun ibumu~~~~ tapi emang lucunya orang tua di situ, tapi nek wes ngajak ribut uuhhhhh lucu banget :B

    ReplyDelete