10 juli, 2010

balada Strawberry short-cake semasa SMA --"

Well, masih ter-influence dengan postingan sebelumnya, di hari yang sama juga, and those riot memories when I was in 8 SHS, especially in my 11th grade. Jadi, kebodohan yang dilakukan teman saya yang autis ini terjadi si masa-masa akhir kelas 2 sma, saking anak ini nggak tau iseng apa kurang kerjaan, sebut saja 1qBaLz (baca: Iqbal Ilhami), sampai2 punya pikiran kotor melakukan hal bodoh ini. So, waktu itu kaya'nya lagi jam kosong (nggak mungkin juga ini dilakukan pas jam pelajaran), si Iqbal dan teman ini iseng menempelkan gambar lain di atas foto Presiden dan Wapres. Antara tabu dan malu juga buat diceritain sebenernya, tau dong karakter Strawberry Short cake..? nah, karakter gadis si pemetik buah talok ini di tempellah sama si Ikbal menggantikan wajah Presiden kita tercintcaaahhh itu. Sedangkan foto Pak Wapres ditempeli dengan foto Pak Ismadi, guru Bahasa Jawa sekaligus Bahasa Indonesia kita itu. Oke, janggalnya lagi kejadian itu nggak terungkap bahkan nggak ada guru yang menyadari hingga kita beranjak ke kelas 3. 
source: google.com
Oke, masih ingat dong siapa Pak Nur di postingan ini, jadi pas kita udah kelas tiga nih, sekonyong-konyong beliau masuk kelas kita dan mencari siapa pelaku penempelan foto baru diatas foto Presiden & Wapres di ruang XI IPS, alias ruang kelas kita dulu, karena Pak Nur saat itu memang sedang mengajar di ruang kelas tersebut. Akhirnya ada juga guru yang menyadari peristiwa autis tersebut meski memerlukan waktu yang cukup lama hahahaa... Oke dengan polosnya Ikbal mengangkat tangannya sebagai tanda bahwa dirinyalah yang melakukan hal tersebut. Ikutlah si Ikbal bersama Pak Nur ke ex-ruang kelasnya untuk melepas foto gadis Strawberry Short-cake yang menempel di foto Presiden dan Foto Pak Ismadi yang menempel di atas foto Pak Wapres itu --"

dan inilah paras pria bodoh itu...
dia ini anak Sri Plecit juga, band yang juga sempat saya ceritakan di sini
ini versi lebih mendingannya ;) meski itu perlu diedit berkali2 biar eye-catching! haha...
#Maaf sebelumnya jika postingan menyinggung pihak-pihak terkait. Postingan ini pure ditulis hanya untuk kenangan semata, tidak lebih, tidak kurang, segala yang tertulis hanya luapan dari tawa yang tak terbalas seperti tetesan embun yang tak terucap oleh Angin kepada Hujan (hayah...) --"

Geen opmerkingen:

Een reactie posten