16 februari, 2011

partner in crime

     hell-o efriwaaaan =D
Yaak, pagi tadi saya menemukan seonggok harta karun yang saya pungut dari blognya tante Anne, ternyata doi lagi ikutan kuis yang dibikin sama Keluarga Zulfadhil. Naah, aturannya kita disuruh nulis gimana keunyuan kita sama pasangan. Yunomisowel, kalo buat yang jomblo nggak perlu cari jodohnya dulu, kita bisa nulis keunyuan kita bareng sahabat kenthel, hadiahnya lumayanlah bisa buat belanja obeng, tang, sama dongkrak. kekekeke....
      Naah, kali ini saya mau kenalin partner in crime saya yang paling unyu,Wipti Eta Bradiwasasri, well, kita emang belum kenal sejak orok, tapi dunia SMA yang labil dan absurd-lah yang mempertemukan kita berdua (cieeeehh..) Awalnya kita emang sekelas dari kelas satu dan kebetulan kita dipertemuka di ekskul yang sama, yes, Pecinta Alam. Hawa suram dan aura-anti-hoki selalu menyelimuti kedekatan kami dari awal. 

tampak sok asik :3
  tampak bodoh -___-    
        Pertama, kami pernah jatuh terpental dari motor saat akan ikut latihan climbing, yang kedua kita pernah ketilang bareng pas saya lagi baru-barunya naik motor dan bodohnya belum bisa membaca rambu-rambu lalulintas yang mengatakan jikalau lampu merah itu tandanya berhenti. Nah, masalah ketilang motor ini nggak terjadi sekali aja, pada waktu berikutnya saya jadi suka ketilang motor pas mau nganterin dia pulang. Pokoknya bawaannya sengsara mulu kalo bareng dia, sampe dia pernah bilang,”Aku tu emang bawa sial deh kaya’nya,” Aku Cuma bisa menenangkannya, meski dalam hati mengiyakannya hihihi...Naaah, kenapa dia ini menjadi partner in crime saya yang paling kental??? 

  1. Kita punya banyak kesamaan. Misalnya, meski banyak teman-teman dekat saya yang jorok banget pake ngets, dia ini termasuk species yang paling jorok dalam famili parasit. Beberapa waktu yang lalu dia melakukan semcam pengakuan dosa kepada publik, kalo dulu dia nggak pernah keramas sampe ekosistem di rambutnya dapat menciptakan populasi kutu dalam waktu yang cepat dan dalam jumlah yang padat serta dalam ukuran yang hebat. Jangan heran kalo ada linggis di jari kakinya, karena emang dia ini nggak pernah potong kuku sampe kukunya tajem-tajem. Tapi sungguh karena kepiawaiannya dalam memelihara kukunya sampai setajam golok si pitung inilah yang bikin saya amazing dan terkesima sama dia :DD
  2. Diantara temen-temen cewek, kita berdua ini yang paling sering pergi jauh bareng anak-anak cowok, kaya’ waktu beach camp sama naek gunung bebrapa waktu lalu. Nah, karena keseringannya kita pergi jauh sama cowok ini yang bikinkita saling menjaga dan melindungi saat berada di sarang penyamun (aseli nggak ngefek sama sekali, siapa lagi yang mau ngegodain benalu macam kita???) Kasihan teman-teman pria kami cuma bisa pergi bareng dua onggok perempuan yang nggak lebih jelek dari Omas dan nggak lebih seksi dari Five Vi ini -_______-
  3. Sama-sama jomblo 20tahun. Sorry to say kita berdua sama2 belum pernah punya cowok, dan itulah yang bikin kita sering dicengin sama anak-anak, Wipti di jodoin sama inilah- sama itulah, sampe mati rasa deh kaya’nya, dan hal ini justru membawa keberkahan bagi dia karena dengan begitu dia bisa ngelaba cowok sana-sini, tanpa takut mendapat label ganjen, genit, apalagi fakir cinta. Begitu juga saya, semenjak masuk kuliah juga sering dijodoin sama si inilah-itulah, ya karena emang nggak ada yang lebih jelek dan polos nan unyu dari saya yang bisa dijadiin bahan ceng-cengan (ejekan) -_______-
  4. Selera yang sama. Kita ini sama-sama suka ndengerin ska, karena kaya’nya belum ada temen cewek lainnya yang suka ndengerin ska kecuali dia, secara dia juga seorang vokalis band metal-core,eh, band ska, ingat bukan band bernama Sri Plecit, yang sering saya sebut-sebut di blog?! Mungkin one day dangdut koplo akan lebih mendekatkan kami satu sama lain...iyuuuhhh :3
  5. Partner in Crime. Yap, semasa sma kita yang paling looser diantara murid-murid gadis di kelas kami, mau bangga gimana mau malu juga enggak. Kita sama-sama suka dating telat dan pasti jatuhnya kita duduk satu meja, dibelakang, didn’t pay attention on what our teacher said, bolos, dan bolos. Yap dia ini salah satu teman cewek yang paling sering dan paling doyan kalo saya ajak bolos, begitu juga sebaliknya. Pernah dia amat menyesal menjadi looser di penghujung kelas 3, dimana murid identik dengan tobat, kembali ke jalan yang benar , mulai serius sama UAN, sedangkan kami masih aja bolos dan suka datang telat sampe nggak ikut pendalaman materi yang dimulai dari jam ke-enol. Dan itu nggak berakhir sewaktu SMA saja, sampai saat kuliah saja, kita masih suka bolos bareng meskipun kita beda fakultas. Yang terkahir adalah kita sama-sama ikutan ukm beladiri di universitas, dan ujung-ujungnya nggak kita terusin karena kita emang males dan emang masih labil :D 
Adanya banyak kesamaan ini membuat Wipti jadi salah satu partner in crime saya yang paling dekat.  Pokoknya berbagai unyu moment, kisah sedih nan menjijikkan sering banget kita share bareng, she knows me so well laaah =D hehe...Yaaak, ibarat kata, kalo nggak ada dia selagi daku nongkrong, bagai sayur lodeh tanpa kuah...garing dan nggak gurih banget dehhhh....teman yang hancur tapi asiiikkk!!! Segini dulu aja deh ya, kalo hoki nggak kemana hehehehe...yukk mari, ngondek dulu ahhh~
anything for you, my silly-bitch-bunny :*

1 opmerking:

  1. Hi Tantri, salam kenal. mangap ekye baru main dimari. Secara kemaren malam kaga buka internet. Biasalah emak2, nidurin anaknya eh gw malah ikutan kebo

    Huehhee, jadi inget jaman dulu masih abege bohay gw juga punya banyak partner in crime. Btw busway, kenapa ntu poto bagian bawah dirimyu seperti korban asusila? Hihihi dicium Wipti ko kaya dicium Tom Cruise ajah merem melek gituh :-)

    Ya sutra, sekian dulu da rumpi2 paginya. Udah gw daftarin nyak sebagai peserta. Tar tanggal 19 ada pengumuman peserta & nilai tukar RM ke Rupiah. Baru tanggal 26 pengumuman pemenang.

    Wokeh dweeehhh, bubya dadagh....

    BeantwoordenVerwijderen