Pages

20 February, 2011

bawa bekalmu dan lets go ke Sundak!

 Selamat minggu pagi temans-temans =)
       
        Well, saya masih kembali dengan Laporan Vakansi saya yang benar-benar terakhir! Setelah perjalanan singkat saya dua hari di Bandung kemarin, saya melanjutkan vakansi ke Pantai Sundak bersama kawan-kawan SMA saya, yak, di hari yang sama setelah saya turun dari Kereta Kahuripan yang terkutuk itu pada pukul 7.30 pagi. Pulang kerumah dengan dijemput oleh kakak saya tepat pukul 8 pagi dan saya langsung istirahat, pasalnya pukul 1 siang saya harus ready untuk berkumpul menuju Pantai Sundak bersama kawan-kawan tercincahhhh ^^
        Berangkat dengan 7 awak bocah tengil: aku, ana, wipti, dito, acid, diah, dan ayuk Plus seorang sesepuh didunia abg (mbak Ajeng, kakaknya Ayuk). Berangkat dengan 2 buah truk gandeng, kami meluncur dari Jogja (rumah ayuk) pukul setengah 2 siang dan sampai di tekape jam 3 sore, yippie yay! Sampai disana kami berjumpa dengan teman kita yang lain, namun berbeda rombongan ada Gontenx dan Bilo cs.

Wipti walks approached the beach
the 1st and 3rd above were taken from Ana's robo lens
        Setelah puas bermain dengan kamera, air dan pasir, kami meluncur ke ujung tebing yang berada di barat pantai. Disana kami tak melewatkan acara berfoto hore sembari menikmati keindahan pantai dari atas tebing yang aduhai seksi sekaliiii 
pemandangan dari atas tebing
pemandangan pantai sebelah (nggak tau apa namanya) yang bisa dilihat dari atas tebing
sama Dito, cowok paling unyu....se-rombongan -____-''
kudapan ala pantai: rujak, es klamud, sogem,
 indomie goreng (teteup), dan kripik setan (yang ini dari Bandung)
pulaaaang!
apa mereka mirip dengan Aurel dan Giring Nidji? I said yes!

       Kudapan yang dijajakan di tempat wisata ini memang jauh dari kata murah, ya seperti kebanyakan tempat wisata lainnya. Misal saja, Wipti harus beli 2 hansaplast seharga @ 500, Kelapa muda dan Rujak seharga 6000, dan ada juga indomi goreng dan soda gembira yang tidak saya tanyakan berapa harganya. Menjelang maghrib pun kami segera pulang sebab takut kemalaman, kalau malam kan gelap, tidak semua lampu menyala bahkan -maklum daerah nggunung- ada yang tidak ada penerangannya..atuuutt >,<
    Well, saya harus kembali menghadapi rutinitas akademik -yang semoga tidak membosankan- dan kembali memfungsikan kerja otak saya sebagaimana mestinya...*huaaaaahhhh*
bye holiday, very nice to see you..and i'm still waiting for the "red-date" (tanggal merah) which means my another vacation will wait!

1 comment:

  1. Hi Tantri, apa kabar? Gimana jalan2nya, asyiiikkk dunks? gw belo pernah loh ke Sandak

    Oya, mo ngabarin. gw ada launching nama2 peserta kuis dan nilai tukar RM ke Rupiah. Tapi pengumuman pemenang teteup tar tanggal 26

    ya sutra, sekian dulu yah pemberitahuannya

    NB: Apa bener Nicky Tirta sama DP? Ko gw kaga denger gosipnya?? *keluar dah sipat emak2 gosipers gw*

    ReplyDelete