03 februari, 2011

Sadranan beach of Jogjakarta

     hello holiday, what's up anyway :~D
    fiiuuhhh... bisa mati bosan kalau begini, nggak ada rencana liburan mau kemana (pada awalnya) pasca perjalanan saya ke Lawu kemarin, naaahh..weekend kemarin saya sempat ke Sekaten 2011 nih, nanti akan saya ulas kemudian. Naah, pasca-weekend matilah saya bosan dirumah nggak ada kerjaan selain online (ternyata lama-lama online juga bisa bikin jenuh) akhirnya kemarin Selasa secara insidental, saya bersama Gontenx cs. meluncur ke pantai..yap! kali ini Pantai Sadranan, here we go!






        Dari Jogja kami berkumpul di Mbak Nox -tongkrongan gahol SMA 8 Yk- terlebih dahulu dan berangkat sekitar jam 2-an. Sampai di pantainya jam 4 sore, perjalanan yang cukup panjang dan berliku *dramatisir* Kita berangkat bersembilan dan tanpa direncanakan sebelumnya, karena awalnya memang hanya Wipti dan Gontenx saja yang kekeuh pengen ke Pantai. Pantai Sadranan sendiri terletak di Kabupaten Gunungkidul, perlu waktu 2-3 jam jika ditempuh dari kota Yogyakarta dengan jarak 66 km. Pantai ini termasuk salah satu pantai yang masih 'perawan', masih sepi dan nggak kalah eksotis dari Pantai Krakal, Kukup, ataupun Baron yang lebih banyak dikenal orang. Perlu dicatat bahwa *halah* pasirnya lebih halus dan lebih cerah dibandingkan pantai tetangga lainnya, gelombang ombaknya juga nggak begitu hardcore seperti pantai-pantai Parangtritis cs.



        Niat dari rumah memang nggak mau basah-basahan, sih...cuma 3 dari 9 orang yang main air sampe "autis"..tak lupa bersantap semangka dan wedang galak yang kami bawa dari kota, yah..anak muda...tak lupa kami mainkan mp3 dari musisi baru kebanggaan delayota, Answer Sheet yang bertitel A Love Beach, Sadranan d-,-b lagunya bisa kalian unduh gratis dan legal disini =))




#mustvisited2011

Geen opmerkingen:

Een reactie posten