09 januari, 2013

Hari ke-7: Officially Sendirian

Saya dengan kedua kakak laki-laki saya memang tidak dekat. Tidak sedekat akar dengan tanah. Juga tidak sedekat embun dengan daunnya. Tidak pula sejauh Jogja dengan Magelang. Eh apa sih. Pokoknya kami nggak deket! Jadi udah beberapa tahun terakhir ini aku nggak begitu deket sama kakak keduaku, karena dulu kita sempet berantem gitu. Simpel. Pukul-pukulan bantal gitu terus aku ultimatum kalo nggak bakal ngajak dia ngobrol lagi. Beneran deh. Sampe sekarang kita bicara kalo lagi butuh, "kunci motor dimana? Ibu dimana? Tolong bukain pintu. Dah mam lumz? Leh KnAL ga9? Ciyus? EneL4n?" ah skip skip. Nah terus tanggal 1 kemaren kakakku itu dapat kerjaan ke Kalimantan. Padahal diantara kita bertiga dia doang yang nggak pernah pergi-pergi alias jalan-jalan, piknik, atau traveling, beda banget sama kakak pertamaku yang hampir-hampir jarang dirumah. Nah, memang beberapa bulan lalu kakakku ini masukin lamaran ke perusahaan yang dibantu oleh sepupuku yang sebelumnya juga udah kerja di Kalimantan, tapi baru kemarin ini permintaannya mendapat balasan. Dari kabar tanggal 1 itu mengharuskan dia sudah ada di Kalimantan tanggal 3 Januari. Panik gak tuh. Mana waktu itu doi belum pulang dari tahun baruan. Jadilah dia berangkat tanggal 2 dari Jogja dan tanggal 3 pagi hari sudah harus ke Bandara Juanda, Surabaya.
Oke, I'm officially the only kid in the house. Kakak pertamaku meskipun masih pulang kerumah tapi ya gitu...berasa tamu hotel atau anak kos: pulang ke rumah cuma kalo lagi butuh aja. Butuh tidur, butuh makan, butuh mandi juga jarang, pokoknya gitulah berasa sibuk banget di luar, tau deh ngapain aja di luar. Jadilah aku ini sendiri di rumah hanya dengan pipi mimi Terus terus udah deh... sepi aja gitu... saya juga lagi fokus sama kerjaan saya: ngerjain paper UAS, tidur, mantengin timeline, makan, update blog buat @30haribercerita, boker, nyimak newsfeed facebook, tidur, rapat, tidur, sms-an, makan, bla bla bla...

 just enjoy your day and keep annoying! bah!

1 opmerking:

  1. Bagus juga, salam kenal dari 30 hari bercerita, mungkin mau khilaf baca blog aku http://farizsyahtria.blogspot.com/ , kalau suka follow yaa :)

    BeantwoordenVerwijderen