06 januari, 2013

Hari ke-6: The Power of Dreams

above the sky of Rotterdam

dream
believe
make it happen
-agnes monica.

Aku terinspirasi banget sama kutipannya Agens Monica diatas, saat ia berpidato dalam Global Youth Forum di Bali bulan Desember lalu. Event tersebut merupakan forum remaja internasional yang mengusung  anak muda sebagai agen perubahan yang suaranya patut didengar. Agnes dianggap sebagai sosok anak muda yang sukses meraih mimpi dan apa yang ia cita-citakan dengan berbagai usaha dan prestasi.
Kata-kata dalam kutipan Agnes sangat menyetil sanubari, jiwa, raga dan haribaanku *haisy*. Tapi ini serius. Saat orang lain meremehkan bahkan mencemooh apa yang sedang kita kejar, sebetulnya hal itu jadi cambuk yang semakin mendorongan kita untuk terus berlari, mengejar mimpi! Bukannya terus berpikir lagi apakah kita yakin atau tidak, atau bahkan kembali 'tertidur'.
Di akhir pidatonya Agnes bilang ''Miracles are called miracles because there are one, not believe''. It concluded bahwa percayalah pada mimpi. Mereka menyebut sesuatu itu keajaiban karena mereka nggak percaya itu bisa terjadi. Begitu juga saat kamu berhasil meraih mimpimu, yang orang lain nggak nyangka kamu bisa dapetin itu, padahal kamu bisa. See? Not afraid to dream, believe, and make it happen!


I just believe in the power of dreams. ciao!

Geen opmerkingen:

Een reactie posten